MAKJLEB! Sindir Prabowo, Sekjen PSI DITABOK Warganet!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Belum lagi lupa ingatan publik yang dihebohkan oleh politisi PSI Guntur Romli terkait dengan pernyataan Rocky Gerung di ILC tvOne “Kitab Suci adalah Fiksi”, kini beberapa warganet dibikin tidak habis pikir oleh aksi yang dilakukan oleh Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Antoni Raja.

Di media sosial Twitter, Antoni melalui akun miliknya mengaku tidak paham dengan aksi buka baju yang dilakukan Prabowo pada acara Rakornas Partai Gerindra. Sambil buka baju, Prabowo diarak keliling oleh kader-kader Gerindra.

Melihat hal tersebut, Sekjen PSI itu mengaku bingung atas aksi itu.

“Lama sy berfikir. Tdk nemu jawaban knp beliau lakukan ini? Image apa yang sedang diharapkan hinggap di otak rakyat?" kicau Sekjen PSI via akun @AntoniRaja sambil melampirkan gambar Prabowo tidak memakai baju dari media detik.com.

Kicauan Raja ternyata memantik warganet lain untuk memberikan komentar balasan. Berdasarkan pantauan, ada 4 warganet yang melakukannya.

Akun warganet pertama mengunggah gambar Jokowi pakai baju kotak-kotak sedang menyapu lantai yang bersih.

“Lama sy berfikir. Tdk nemu jawaban knp beliau lakukan ini? Image apa yang sedang diharapkan hinggap di otak rakyat? ~@AntoniRaja~,” kicau balasan untuk Sekjen PSI dari warganet yang memiliki akun @mkhumaini.

Berikutnya pun sama, masih gambar Jokowi juga. “Lama sy berfikir. Tdk nemu jawaban knp beliau lakukan ini? Image apa yang sedang diharapkan hinggap di otak rakyat? ( @AntoniRaja ),” kicaun menohok dari akun @Kedah_Tawakal_ untuk Sekjen PSI.

Sedang akun berikut heran dengan cara berpikir Antoni.

“Lemot amat otak loe tong . lihat tentara buka baju aja mikirnya sampe lama gitu,” kicau akun @RestyCayah membalas Sekjen PSI.

Akun terakhir ini malah mengunggah foto Jokowi dan Jusuf Kalla yang viral masa-masa Pilpres 2014 lalu.

“Lama sy berfikir. Tdk nemu jawaban knp beliau lakukan ini? Image apa yang sedang diharapkan hinggap di otak rakyat? ( @AntoniRaja ),” kicau akun @MbahUyok untuk Sekjen PSI.

Sumber: Mantabz
Baca juga :