MAKJLEB! Jokowi Sebut Pendidikan di Indonesia Monoton, Wartawan Senior: Justru Jokowi Yang Monoton


Di Rapimnas Hanura, Jokowi Sebut Pendidikan di Indonesia Monoton

KUTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura di Bali, Jumat (4/8/2017).

Dalam sambutannya, Presiden sempat menyinggung soal pendidikan di Indonesia yang saat ini masih cenderung monoton dan linier.

Padahal, menurut dia, menghadapi persaingan global, perlu ada persiapan secara rinci dan baik agar Indonesia tak tertinggal.

Ia pun turut menyinggung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

"Mendikbud, Mendikti itu harus sangat responsif terhadap perubahan-perubahan yang ada di global maupun perubahan-perubahan yang kita hadapi di negara kita," ujar Jokowi dalam sambutannya di Kuta, Bali, Jumat (4/8/2017).

Link: http://nasional.kompas.com/read/2017/08/04/11360341/di-rapimnas-hanura-jokowi-sebut-pendidikan-di-indonesia-monoton

***

Link berita Kompas ini "Di Rapimnas Hanura, Jokowi Sebut Pendidikan di Indonesia Monoton" ditanggapi oleh seorang wartawan senior, Uni Lubis.

"Yang monoton tuh doi. Kemarin dulu dengerin pidatonya di KLHK. Raono isine. When I was mulu😊" ujar mantan Pemimpin Redaksi ANTV ini di akun twitternya.

Keterangan:

Raono isine = Tidak ada isinya

Baca juga :