TEKNIK PEMBUSUKAN KARAKTER AMIEN RAIS


1. Teknik pembusukan karakter adalah penggiringan opini seolah Amien Rais terima uang 600 juta dari korupsi. Faktanya: Amien Rais trima dari Soetrisno Bachir Foundation (SBF).

2. Amien Rais menerima transferan dari rekening atasnama Yurida Adiani sekretaris Soetrisno Bachir Foundation. Pembusukan karakter.

3. Begitu hebat dan luar biasanya, gorengan media yg langsung menggiring bahwa Amien Rais menerima uang korupsi. Ditambah bumbu bumbu dari KPK.

4. Fakta dan buktinya adalah yg mnerima transferan dari PT Mitra Media (kasus ALKES) adalah yayasan milik Soetrisno Bachir. Mengapa digiring ke nama Amien Rais?

5. Amien Rais adalah pihak ke-tiga yg tdk tahu menahu asal uang 600 juta yg dia terima dari SBF. Mengapa arahnya bukan ke SBF? Tapi ke Amien Rais?

6. Yang penting dan utama, busukkan dulu, tuduhkan dulu soal benar atau tidak urusan belakangan. Teknik pembusukan ala KPK lewat media.

7. Mengapa KPK tidak memberikan penjelasannya karena data persidangan sudah jelas. Bukan justru membiarkan, opini berkembang. Pembusukan karakter.

8. Ini soal nama baik seseorang, yg langsung digiring opini korup Karena dikatakan menerima aliran dana. Yang menerima itu SBF bukan Amien Rais.

9. Aksi pembiaran KPK hingga opini berkembang liar di masyarakat bisa mjadi bukti ada upaya pembusukan karakter. Padahal KPK sangat mengetahui.

10. Ketika semua urusan pokok ada di pihak SBF lalu mengapa penggiringan opini langsung diarahkan ke Amien Rais? Kecuali ada agenda pembusukan.

11. Bahkan Soetrisno Bachir sudah akui, bahwa Amien Rais tidak ada urusan alias tidak tahu menahu soal 600 jt tersebut.

12. Yang menjadi catatan, pihak SBF sudah beritahukan dan jelaskan semua kepada KPK. Lalu mengapa KPK seolah membiarkan opini pembusukan terjadi?

13. Satu hari ini, hampir semua media menggiring opini Amien Rais korup karena menerima dana korupsi. Dan KPK membiarkan itu terjadi.

14. KPK justru memberi bumbu drama dengan berita "Pimpinan KPK tidak mau menerima kedatangan Amien Rais". Penggiringan untuk pembusukan.

Pimpinan KPK Tolak Pertemuan dengan Amien Rais
http://www.cnnindonesia.com/nasional/20170602120755-12-218848/pimpinan-kpk-tolak-pertemuan-dengan-amien-rais/


15. Alasan KPK adalah KPK tidak mau bertemu dengan pihak yang berperkara. Amien Rais berperkara apa? Teknik Penggiringan.

16. Padahal dulu, jubir KPK Johan Budi dan deputi penindakan Ade Rahardja melakukan pertemuan dengan Nazzarudin diam-diam. Tolak lupa sejarah.

Johan Budi dan Ade Rahardja Pernah Bertemu Nazaruddin
http://www.tribunnews.com/nasional/2011/07/26/johan-dan-ade-sempat-bertemu-nazaruddin


17. Kembali lagi, luar biasa dan hebat penggiringan opini busuk kpd Amien Rais. Semua fakta kebenaran ditutupi oleh penggiringan yg dilakukan.

18. Yg penting dan utama adalah semua kepala di republik ini berpikir Amien Rais korup. Salah satu tokoh aksi bela Islam terjerat kasus korup.

19. Memang hebat, strategi proxy war yang sedang terjadi. Semua proxy yang ada termasuk lembaga dan badan yang ada di negara ikutan berperan.

20. Tinggal kini, ibu Pertiwi menangisi apa yg kini sdg terjadi Anak negeri saling kelahi Sementara kondisi negeri makin terlilit utang diri.

(dari twit @Ronin1948)


Baca juga :