BERJUANG BERSAMA! PPP Jakarta Dukung Anies-Sandi di Putaran Kedua


[PORTAL-ISLAM] Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan se-Provinsi DKI Jakarta serta badan otonom PPP DKI Jakarta menyatakan telah menerima hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta. Hasil itu menempatkan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung PPP pada posisi terakhir sehingga tidak lolos ke putaran kedua Pilkada DKI.

"Aspirasi, harapan, dan keinginan dari kader, simpatisan, dan konstituen sangat kuat agar PPP mendukung pasangan calon yang sesuai dengan ideologi dan azas PPP sebagai partai Islam," ujar Koordinator Forum Pimpinan Cabang PPP se-Jakarta, Syaiful Dasuki, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 18 Februari 2017.

Untuk itu, menurut Syaiful, DPC PPP se-Jakarta dan badan otonom PPP DKI Jakarta, yakni Gerakan Pemuda Kabah, Generasi Muda Pembangunan Indonesia, dan Angkatan Muda Kabah, menyatakan sikap untuk mendukung paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Syaiful berujar, DPC PPP se-Jakarta juga meminta kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan, dan konstituen PPP untuk "berjuang bersama memenangkan Anies-Sandi yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera tersebut. Berjuang dengan segenap daya upaya serta doa untuk Jakarta yang lebih baik dan membahagiakan warganya", tutur Syaiful.

Sumber: http://ppp.or.id/berita/pengurus-ppp-jakarta-dukung-aniessandi-di-putaran-kedua-.html
https://pilkada.tempo.co/read/news/2017/02/18/348847922/pengurus-ppp-jakarta-dukung-anies-sandi-di-putaran-kedua

Baca juga :