DERAP: From Jogja To Palestine

“Kita semua menunggu akhir dari hayat kita. Sama saja apakah karena berhentinya detak jantung ataukah karena (missile) Apache.Namun, saya lebih suka mengakhiri hidup saya dengan (syahid) karena Apache.”
(Alm. dr. Abdul Aziz ar-Rantisi - Mantan Pemimpin HAMAS)

Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh…

Dalam rangka menunjukkan kepedulian kita, juga dalam rangka mengajak saudara-saudara kita yang lainnya untuk lebih peduli kepada nasib rakyat Palestina, Jama’ah Shalahuddin UGM akan mengadakan rangkaian acara DERAP (Dari Indonesia Untuk Rakyat Palestina). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan berupa:

1. Bedah Buku “Palestina, Emang Gue Pikirin?”
Bersama dengan Shofwan al-Banna* (penulis) dan Abu Hasna (editor) pada tanggal 16 Agustus 2008 jam 08.00 hingga selesai di Masjid Kampus UGM.
2. Konser Nasyid
Bersama Izzatul Islam, Ruhul Jadid, Brigader Intifadhah*, Justice Voice*, Fatih. pada tanggal 17 Agustus 2008 di Masjid Kampus UGM.
3. Tabligh Akbar
Bersama al-Ustadz Ferry Nur pada tanggal 17 Agustus 2008 di Masjid Kampus UGM.
4. Pentas Teater “Rembulan Setengah Di Langit Palestina”
Dari FLP Yogyakarta pada 18 Agustus 2008 di Masjid Kampus UGM.
5. Nonton Bareng “Dengan Darah Anak-Anak Itu Mengukir Sejarah”
Pada tanggal 18 Agustus 2008 di Masjid Kampus UGM.
6. Talk Show “Menjadikan Generasi Pembaharu Yang Peduli Pada Kemanusiaan Palestina”
Bersama Herry Nurdi (majalah Sabili), Ust. Muqoddam (Ketua Harian KNRP), dan Benny Rahmad (KAMMI) pada tanggal 19 Agustus 2008 di Masjid Kampus UGM.
7. Pameran Foto
Pada tanggal 16, 17, 18, dan 19 Agustus 2008 jam 08.00-17.00 di Masjid Kampus UGM.

Kami mengharapkan kehadiran saudara-saudara pada acara tersebut sebagai sedikit bentuk kepedulian kita kepada nasib saudara-saudara kita di Palestina. Datanglah dan ajaklah saudara-saudara kita yang lain untuk datang dan menghadiri acara tesebut. Semoga Alloh mencatat apa yang kita laksanakan ini. Amien.

Wassalamu’alaykum warahmahtulloh wabarakatuh.

“Kami berjanji kepada Alloh kemudian kami berjanji kepada kalian, tidak akan kami sudahi perjuangan ini selama-lamanya hingga negeri ini merdeka dan bersih dari kekejaman zionis yang kotor.”
(Alm. dr. Abdul Aziz ar-Rantisi - Mantan Pemimpin HAMAS)

NB: CP hubungi 085285698527 atau 085292891213
Baca juga :