Mardani PKS Dukung Sikap Oposisi Ganjar: Itu Ksatria!

[PORTAL-ISLAM.ID] Sikap capres 03 Ganjar Pranowo yang mendeklarasikan oposisi dari pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menuai banyak apresiasi.

Salah satunya datang dari politisi senior PKS Mardani Ali Sera. Anggota Komisi II DPR itu menilai Ganjar merupakan politisi yang punya sikap.

“Bravo mas @ganjarpranowo. Politik itu basisnya nilai. Jadi sikap Mas Ganjar mesti diapresiasi, itu ksatria dan saya dukung,” kata Mardani dalam akun media X pribadinya, Rabu (8/5/2024).

Inisiator Gerakan Ganti Presiden pada 2019 itu menyatakan sikap PKS terkait koalisi atau oposisi masih menunggu keputusan Majelis Syuro.

“Insyaallah sikap @PKSejahtera akan diputuskan melalui Majelis Syuro,” tegas Mardani.

Sebelumnya, Ganjar  menyatakan deklarasi oposisi usai membubarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Posko Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (6/5).

“Kita tidak akan pernah berhenti untuk mencintai republik inii. Kita akan mengawal dengan benar, dan saya declare pertama, saya tidak akan bergabung di pemerintahan ini,” tegasnya. 
Baca juga :