SBY-Prabowo Menangkap Getaran-getaran Keinginan Rakyat


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan digelar di kediaman pribadi SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam, Selasa (24/7/2018).

Pertemuan bersejarah dua tokoh bangsa ini adalah ikhtiar mulia menangkap getaran-getaran keinginan rakyat akan adanya perubahan.

"Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan DPP Partai Demokrat menangkap getaran-getaran keinginan rakyat akan adanya perubahan dalam membentuk pemerintahan yang bersih. Dalam keadaan negara seperti ini para tokoh bangsa harus bersatu mencari solusi yang terbaik untuk bangsa Indonesia."

"Untuk kedepannya, Partai Gerindra dan Partai Demokrat, serta mitra koalisi lain (Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera) akan terus mengadakan komunikasi guna mencari formula yang tepat untuk memecahkan masalah-masalah rakyat saat ini."

"Kami memohon doa dari segenap rakyat Indonesia agar jalannya perjuangan ini dapat berjalan dengan lancar. Salam Indonesia Raya."

Demikian disampaikan Partai Gerindra dalam rilis resmi yang disampaikan usai pertemuan Prabowo dengan SBY.

Mari kita ikhtiar dan doakan untuk kebaikan bangsa ini.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan DPP Partai Demokrat menangkap getaran-getaran keinginan rakyat akan adanya...
Dikirim oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Selasa, 24 Juli 2018