Prabowo 'Ditawar' 15T Jadi Cawapres Jokowi, Gerindra NGAKAK: NGIMPI! Bilang Aja Takut Kalah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Informasi soal adanya pengusaha utusan Istana tawarkan uang Rp 15 trilliun membuktikan bahwa ada pihak-pihak yang mulai takut kalah berhadapan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang.

Begitu dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Arief Poyuono, Kamis malam 29 Maret 2018.

"Ngimpi aja orang-orang yang lagi mengondisikan agar Pak Prabowo Jadi wakilnya Joko Widodo. Jujur saja kayaknya takut kalah," jelas dia.

Indikator ketakutan itu lantaran saat ini masyarakat sudah mulai hilang simpatik pada pemerintahan Jokowi yang akan maju kembali menjadi di Pilpres mendatang.

"Memang masyarakat sudah enek sama pemerintahan Joko Widodo yang cuma bisa numpuk utang yang akan jadi beban generasi yang datang," jelasnya. 

Arief tekankan, Prabowo sejak awal berjuang bersama membangun Gerindra untuk melakukan perubahan besar menuju Indonesia yang berdaulat dan bermartabat menuju kesejahteraan rakyat.

"Dan selama era SBY dan Joko Widodo kami menjadi oposisi jadi sangat enggak mungkin kita dan Pak Prabowo mau jadi Cawapres. Apalagi cawapresnya Joko Widodo yang sudah terbukti tidak mampu mengurus negara," tandasnya.