Laporan Megawati Kejadian 10 Bulan Dianggap POLITIS, Kasus Habib Rizieq 2 Tahun Diproses HUKUM


[PORTAL-ISLAM.ID] Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menilai pelaporan atas Megawati syarat kepentingan politik karena pidato Megawati sudah lama kenapa baru sekarang dilaporkan ke polisi.

"Laporan itu menunjukkan ada kepentingan-kepentingan politik. Kejadiannya 10 Januari 2017 lampau, kenapa saat ini dipersoalkan. Ada pihak-pihak yang mencoba membenturkan dan membawa persoalan agama dalam politik," kata Hasto Kristiyanto di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Kamis 9 November 2017. (TEMPO)

Seperti diberitakan, ulama dari Madura melaporkan Megawati ke Polda Jawa Timur pada Rabu, 8 November 2017. Megawati dilaporkan atas pidatonya di HUT PDIP ke-44 pada Januari 2017 lalu.

Juru bicara Ulama Madura, Ustaz Saifudin mengatakan ulama Madura yang diwakili pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah, Pamekasan KH M Ali Salim melaporkan Megawati karena dalam pidato tersebut seakan-akan setelah hari kiamat tidak ada dan hanya peramal.

"Kiai setelah mendengar hal itu dari santri, akhirnya membuka Youtube dan melaporkan yang bersangkutan ke polisi, walau agak terlambat," katanya.

***

Kalau PDIP menilai pelaporan Megawati syarat kepentingan politik karena pidato Megawati Soekarno Putri terjadi sudah lama pada 10 Januari 2017 alias 10 BULAN...

Tapi kenapa Soekmawati Soekarno Putri melaporkan Habib Rizieq atas video ceramah Habib Rizieq yang terjadi 2 TAHUN lalu?

[Republika, 28-10-2016]
Habib Rizieq Dilaporkan Atas Pernyataan Dua Tahun Lalu

Pimpinan organisasi Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq bin Hussein Sihab dilaporkan oleh Sukmawati Soekarnoputri pada Kamis (27/10/2016) atas tuduhan penghinaan terhadap lambang negara Pancasila pada ceramahnya di Tabligh Akbar 2 tahun lalu.

Link: http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/10/28/ofqu5w330-habib-rizieq-dilaporkan-atas-pernyataan-2-tahun-lalu

Bahkan saat HRS dilaporkan ke polisi oleh Soekmawati, PDIP mendukung untuk diproses hukum.

Habib Rizieq Diduga Lecehkan Pancasila, PDIP: Selesaikan Secara Hukum
http://www.rmoljakarta.com/read/2016/10/29/35367/Habib-Rizieq-Diduga-Lecehkan-Pancasila,-PDIP:-Selesaikan-Secara-Hukum-

NAHLOH!

Kalo kasus 10 bulan lalu disebut kepentingan politik.
Kalo kasus 2 tahun disebut apa? AMAT SANGAT SUPER POLITIS?

KEMAKAN OMONGAN SENDIRI KAN?