Cuma 3 tersangka kasus tewasnya pemilik Rental Mobil yang diamuk massa??? di video massa segitu banyak... kirain sekampung diciduk semua

[PORTAL-ISLAM.ID]  PATI - Polisi menetapkan tiga orang menjadi tersangka kasus tewasnya bos rental asal Jakarta, BH (52), gegara dikira maling di Sukolilo, Pati. Ketiga tersangka dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar di Polres Pati.

Pantauan detikJateng di lokasi, tiga tersangka yang dihadirkan di Mapolresta Pati adalah EN (51), BC (37), dan AG (35). Ketiganya tampak mengenakan kaos tahanan berwarna biru.

"Saksi telah diperiksa sebanyak 19 orang, dan ada tiga tersangka di sini," kata Kasi Humas Polda Jateng Kombes Stefanus Satake Bayu Setyanto saat konferensi pers di Mapolres Pati, dilansir detikJateng, Senin (10/6/2024).

Dia mengatakan tersangka adalah EN (51) pekerjaan petani warga Sukolilo. Perannya adalah mengejar dan mengadang mobil yang dibawa korban. EN juga melakukan penganiayaan terhadap para korban.

"Saudara BC (33) pekerjaan buruh tani alamat di Sukolilo, adapun perannya adalah ke sana melakukan pekerjaan, pengejaran, kemudian memukul, dan menginjak para korban," terang dia.

Polisi juga mengungkap pelaku lain dalam kasus penganiayaan itu, yakni AG (35). AG diketahui sempat melindas korban dengan sepeda motornya.

"Saudara AG (35) wiraswasta alamat di Sukolilo perannya adalah bersangkutan menindas korban dengan roda dua mengenai lengan tangan, dada sampai tangan kiri, dan juga memukul korban," dia melanjutkan.

[VIDEO]
Baca juga :