ALLAHU AKBAR!! Resmi Bebas, Habib Rizieq Ajak Perang Pihak Terlibat Kasus KM 50

[PORTAL-ISLAM.ID] Eks Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bebas murni hari ini, Senin (10/6/2024).

"Alhamdulillah hari ini masa pembebasan bersyarat saya selesai. Artinya mulai hari ini saya sudah bebas murni, tanpa ada lagi ikatan-ikatan hukum," kata Habib Rizieq usai mengurus berkas pembebasan murninya di Bapas Jakpus, Senin (10/6/2024).

Usai bebas murni, Habib Rizieq menyatakan perang ke pihak-pihak yang terlibat dalam kasus penembakan enam laskar FPI di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek. 

Ia pun mengultimatum akan melakukan penuntutan kepada para pihak yang terlibat dalam kasus KM 50 dalam waktu dekat. Ia memastikan akan mengejar para pihak yang terlibat dalam kasus ini dari dunia sampai akhirat.

"Saya bersumpah demi Allah, saya akan kejar siapapun pihak manapun yang terlibat di pembantaian KM 50. Saya tidak peduli siapapun mereka. Saya akan kejar mereka dunia dan akhirat," tandas Habib Rizieq.

"Di dunia ini akan saya kejar mereka dari proses hukum baik nasional maupun internasional. dan kita sudah kirim berkas beberapa waktu lalu baik itu ke beberapa negara yang peduli soal HAM," kata dia.

Tak hanya itu, Habib Rizieq akan menggerakkan semua habib, ustaz, majelis taklim hingga pondok pesantren untuk membaca doa secara khusus. Tujuannya, supaya pihak terlibat dalam kasus KM 50 hidupnya hancur dan binasa dari dunia sampai akhirat.

Habib Rizieq juga menantang perang terbuka kepada pihak yang melakukan pembantain KM 50.

"Saya tunggu mereka, kapan mereka mau bantai (lagi), kapan mereka mau hadang (lagi), kapan mereka mau serang (lagi). Tapi ingat kalau mereka mau perang yang gentleman, jangan saya sedang jalan dengan istri, dengan anak, dengan cucu, terus mereka melakukan penyergapan jangan. Sergap secara gentleman, secara lelaki. Jangan ganggu wanita, jangan ganggu anak-anak," tandas Habib Rizieq.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO...

Baca juga :