Antarkan Klubnya Lolos Liga Champions, Pahlawan VFB Stuttgart Akhi Sehrou Guirassy Ajak Keluarga Foto Bersama di Lapangan

[PORTAL-ISLAM.ID] Striker VFB Stuttgart, Sehrou Guirassy merayakan kelolosan timnya ke Liga Champions (UCL) musim depan sekaligus menempati posisi runner-up Bundesliga musim 2023/2024 dengan mengajak keluarganya berfoto di lapangan kandang VFB Stuttgart.

Alhamdulillah ya Akhi Guirassy 🀲🏼 

--------------

Musim Spektakuler, Jadi Incaran Klub Papan Atas

Sehrou Guirassy menjadi pahlawan bagi klubnya VFB Stuttgart dengan mencetak 28 gol di Bundesliga musim 2023/2024.

Pemain muslim asal Guinea kelahiran Prancis ini menjadi Top Skor kedua, dibawah striker Harry Kane (Bayern) yang mencetak 36 gol.
Dia telah mencetak 44 gol dalam 58 pertandingan di semua kompetisi selama dua musim terakhir, mencetak 28 gol dari 28 pertandingan di Bundesliga musim ini.

Tidak mengherankan jika angka-angka tersebut menarik perhatian klub-klub papas atas di seluruh Eropa seperti Arsenal hingga Manchester United, dan ia memiliki klausul pelepasan yang sangat terjangkau dalam kontrak sang penyerang.

Mengutip dari bola.net, Guirassy tersedia musim panas ini dengan harga hanya 17,5 juta euro, yang akan membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik bagi banyak pihak.

Klub-klub seperti Arsenal, Manchester United, Tottenham dan West Ham telah dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Rennes dan Lille tersebut.

Sky Sports Jerman melaporkan bahwa Borussia Dortmund mencoba untuk mengalahkan klub-klub Premier League dalam perebutan tanda tangannya, menjadikannya sebagai pemain prioritas musim panas ini.

Namun pada saat ini, nampaknya Guirassy masih belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ditanya mengenai apakah ia akan bertahan di Stuttgart, sang pemain hanya menjawab: "mungkin".

Gol-gol Guirassy membantu Stuttgart finis di peringkat dua Bundesliga musim ini dan pimpinan klub, Alexander Wehrle, merasa hal tersebut dapat membantu mereka untuk tetap mempertahankannya, meskipun ada ketertarikan dari klub-klub lain.

"Sudah jelas musim panas lalu bahwa dia akan pergi dan saya sudah mendengar di musim dingin di mana dia dikatakan telah menandatangani kontrak," kata Wehrle.

"Faktanya adalah dia merasa sangat nyaman (disini), dia adalah seorang pemimpin yang tak terbantahkan untuk pertama kalinya dalam kariernya, dia tahu apa yang dia miliki dalam diri Sebastian Hoeness dan tim pelatih."

"Dia sekarang juga bisa bermain di Liga Champions. Itu adalah argumen lain. Bagi banyak orang sudah jelas bahwa dia akan pergi (pindah klub), bagi saya itu sama sekali tidak jelas. Tetapi kami akan duduk bersama setelah musim ini."

(Sumber: Sky Sports Germany, Bola.net)

Baca juga :