Pemimpin Taliban sampaikan belasungkawa kepada Pemimpin Hamas Ismail Haniyah: "Setiap kemenangan dan kejayaan terealisasi dengan pengorbanan"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ucapan belasungkawa Imarah Islam Afghanistan (Pemerintah Taliban) atas gugurnya anak-anak dan cucu-cucu pemimpin Hamas Ismail Haniyah yang diwakili Dzabihullah Mujahid (Jubir Imarah):

Kami mendapatkan berita duka atas gugurnya beberapa anggota keluarga alAkh alMujahid Ismail Haniya kepala biro politik HAMAS, dalam serangan udara israel.

إنا لله وإنا إليه راجعون 

Kami ucapkan belasungkawa terhadap tuan Ismail Haniyah, gerakan jihad HAMAS, dan seluruh bangsa muslim Palestina yang tertindas dalam peristiwa ini. 

Kami juga ingin mengingatkan bahwa setiap kemenangan dan kejayaan bisa terealisasi dengan pengorbanan. Dan memperoleh kesyahidan di jalan Allah bukanlah sebuah kegagalan ataupun kekalahan. Tapi merupakan kemenangan dan kebahagiaan.

Dan kami meyakini bahwa pengorbanan, kesabaran, dan ketegaran Ismail Haniyah dan seluruh bangsa Palestina adalah permulaan kemenangan dan kemerdekaan.

Dzabihullah Mujahid 
(Jubir Imarah)
Baca juga :