NU Garis Lucu ketampol Om Rahung

[PORTAL-ISLAM.ID]  Rahung Nasution, pria nyentrik penuh tato berdarah Batak Mandailing ini pembelaannya kepada Palestina sangat luar biasa.

Cek saja akun twitternya: https://twitter.com/rahung
 
Makanya kalau ada akun yang Pro Zionis atau ada bau-bau pendukung Zionis, langsung dihajar sama Om Rahung.

Salah satunya akun NU Garis Lucu yang beberapa hari ini jadi bulan-bulanan netizen karena bau-baunya dukung Zionis Israel, walau ngakunya membela Palestina dengan jualan 'rahmah'.

Foto pertemuan Gus Yahya dengan Pemimpin Zionis Setanyahu di Tel Aviv pada 2018 lagi ramai dibicarakan netizen.

Lalu si akun NU Garis Lucu membela mati-matian, dengan dalih pertemuan Gus Yahya dkk dengan Setanyahu itu dalam rangka mendamaikan 2 pihak yang bertikai.

Dari penggunaan kata 'bertikai' saja sudah jelas si akun ini dukung Zionis, karena apa yang terjadi di Palestina itu bukan pertikaian, tapi PENJAJAHAN.

Om Rahung lantas menyentil, kalau mendamaikan 2 pihak, kenapa cuma ketemu sama Setanyahu? kenapa gak bertemu dengan Hamas?

"Foto yg mendamaikan dan membina. Keren. Sudah bertemu dan foto2 dgn Hamas dalam rangka bina-membina atau tiketnya sampai Tel Aviv doang? 😉," sentil @rahung.

Sudah jadi rahasia umum, Israel punya program mengundang Para Tokoh terutama dari Dunia Islam untuk berkunjung ke Tel Aviv. Tentu undangan plus Tiketnya dan lain-lainnya.

"Ga mungkin foto di gaza atau bersama hamas karna ga menghasilkan uang," sentil akun @Ryu_Umarov13.

"Ogah Poto2 bareng Hamas, ga ada amplopnya," komen netizen @amnsubhan.

JAMAAH AMPLOPIYAH.
Baca juga :