ANJIR INI UDAH PALING LUCU Anies Dapat Cap "Tasya Farasya Approved" 😭😭

[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama influencer kecantikan Tasya Farasya mendadak nongol di urutan pertama jejeran trending topic media sosial X pada Senin (5/2/2024) sore ini.

Pantauan CNBC Indonesia, hingga berita ini dirilis sudah lebih dari 6.000-an postingan netizen yang menyebut nama Tasya Farasya. 

Ternyata, hal ini terkait dukungan kreator konten kecantikan tersebut ke paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias 'Cak Imin'.

Netizen membagikan screenshot postingan influencer Fadil Jaidi yang berfoto bersama Anies Baswedan dan sang istri di akun Instagram personalnya. Lalu, di antara ribuan komentar, terlihat Tasya Farasya memberikan emoji api membara.

Selain itu, ada screenshot lain yang memperlihatkan Tasya Farasya membanjiri emoji love di konten video terkait Anies. Ada pula screenshot Tasya Farasya yang membagikan potongan video Anies fitur Instagram Story-nya.

Menanggapi dukungan Tasya Farasya ke Anies, netizen ramai membagikan meme cap 'Tasya Farasya Approved'. Tak sedikit yang berkelakar bahwa Anies sudah berhasil mendapatkan cap tersebut.

Sebagai konteks, Tasya Farasya kerap merekomendasikan produk-produk kecantikan melalui media sosialnya. Biasanya, rekomendasinya langsung diburu netizen dan laris-manis di pasaran.

Jadi, jika Tasya Farasya sudah setuju atau 'approved', maka biasanya produk kecantikan tertentu tak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Netizen banyak yang berkelakar bahwa jika Anies sudah mendapat cap 'Tasya Farasya Approved', maka artinya 01 sangat direkomendasikan.

👇👇
Baca juga :