Wakil Kepala Departemen Luar Negeri DPP Partai Demokrat Khawatir Kalau Anies Jadi Presiden Maka Bangsa Yaman Akan Bermigrasi ke Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Kepala Departemen Luar Negeri dan Keamanan Nasional DPP Partai Demokrat, Dr. Susilawati, SE, MM, MSi, di akun twitternya menyatakan kekhawatirannya kalau Anies Baswedan jadi Presiden RI.

"Yg dikhawatirkan Bangsa Yaman bermigrasi ke Indonesia, sementara Yaman negaranya sdg & sll berkonflik bahkan dg saudara sebangsanya sdri & bs menular ke Indonesia..ini yg diwaspadai..smg saya salah..," kata Dr. Susilawati di akun twitternya @SusilawatiSisi2.

Pengurus DPP Partai Demokrat ini menanggapi twit dari pendukung Anies akun Maudy Asmara @Mdy_Asmara1701 yang mengunggah video live TikTok Anies yang lagi ramai.

Cuitan rasis pengurus DPP Partai Demokrat ini sontak menuai banyak kecaman dari netizen.

"Kok bisa yah seorang pengurus DPP satu partai membuat tulisan bernada rasis terhad capres yg tidak diusung partainya. Memangnya udah lupa pengajaran di John Robert Power nya ya ?" ujar akun @KangSemproel.

"Kader @PDemokrat ini seperti benci sekali dengan yaman/Arab, islam masuk ke indonesia itu yang membawa pertama kali ulama dari Yaman. Dan saat indonesia merdeka, 10 negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia itu 8 diantaranya negara2 arab termasuk Yaman," komen @denihartono513.

SELENGKAPNYA TANGGAPAN NETIZEN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ 
Baca juga :