Rekaman vidio yang dirilis Al Qassam ini sangat mengerikan bagi Israel...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Al Qassam kemarin merilis vidio penyergapan dan penyerangan terhadap pasukan Israel di Gaza.

(1) Pada screenshot di atas, Scene ini sangat mengerikan bagi Israel. Al Qassam merilis vidio yang berasal dari kamera tentara Israel. Ini berarti tentara di dalam kendaraan tempur Israel ini terbunuh atau disandera, sehingga peralatan perekam di tubuh mereka bisa diambil Al Qassam. Wajah-wajah tentaranya terlihat jelas di sana, tinggal diumumkan tewas atau hilang oleh IDF.

(2) Pada scene berikutnya... bahkan bisa dibilang best scene! Al Qassam menghancurkan markas musuh sekaligus dari 4 penjuru agar mereka tak bisa kabur, dan kena!

(3) Pada scene berikutnya... roket sederhana yang dibuat dari pipa ledeng dan gula pasir, ternyata sangat berguna. Akurasinya juga lumayan, bahkan jika diluncurkan tanpa alat peluncur apapun selain batu bata dan tali rafia.

(4) Pada scene berikutnya... Dan ini, sepertinya sasaran terjauh selama video Al-Qassam diunggah. Dari keterangannya, ia tidak gunakan Yassin-105 yang daya jangkaunya maksimal 105 meter, tapi menggunakan TBG. Tampaknya sasaran ini berjarak 70-100 meter yang mana Yassin kurang efektif. TBG, bisa melesat sejauh 300-500 meter tergantung alat peluncurnya.

SAKSIKAN VIDIO YG DIRILIS AL QASSAM YG SANGAT MENGGEMBERIKAN INI...

[VIDIO]
Baca juga :