Pertolongan Allah itu Dekat

𝐏𝐞𝐫𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐥𝐨̄𝐡 𝐈𝐭𝐮 𝐃𝐞𝐤𝐚𝐭

Bukti bahwa pertolongan Allōh itu dekat adalah "Taliban".

Iya, Taliban (Ṭōliban). Taliban (artinya: para santri) itu berjuang 20 tahun lamanya. Iya memang dulu Vietnam Utara bisa menang lawan Prancis dan AS, namun ada Russia & RRC di belakang mereka. Butuh 19 tahun mereka berperang melawan Amrik, dan 8 tahun melawan Prancis sebelumnya (dari tahun 1946), sampai akhirnya mereka bisa merdeka total dari Kolonialisme Barat di 1975.

Kasus Taliban berbeda, karena tiada satupun superpower militer di Dunia yang membantunya. Sebab Russia masih sakit hati akan kekalahan Uni Soviet di dekade sebelumnya setelah bertempur 10 tahun (1979-1989) melawan Mujahidin. 

Dan ternyata Taliban mampu mengalahkan superpower dunia nomor 1, Amrik dan sekutu-sekutunya dengan segala alutsista yang begitu menakutkan dan berbiaya spektakuler!

Apa rahasia Taliban bisa menang?

Kita hanya bisa lihat hanya īmān di dada, pengharapan dalam doa-doa, dan rasa cinta kepada Allōh dan agama Islām yang mereka wujudkan dengan jihād fī sabīlillāh selama 20 tahun, yang membuat Allōh yang Maha Perkasa memberikan pertolongan kepada Taliban.

Pertolongan Allōh yang turun hanya kepada orang-orang yang sabar berjuang memantaskan diri mereka terhadapnya.

Maka saya sungguh berharap kepada Allōh semoga para pejuang dan pemimpin Hamas Allōh berikan kekuatan īmān, ketulusan doa & pengharapan yang tak putus, serta rasa cinta kepada Allōh dan Islām, dan mereka bisa istiqomah di dalam jihād fī sabīlillāh…

Sehingga Allōh memantaskan mereka mendapatkan kemenangan atas koloni pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell.

(Arsyad Syahrial)
Baca juga :