Khusus buat fans Capres yang masih belain Israel, ini seriusan loh, KAPAN kalian pindah ke Luar Negeri?

Salah-satu yang tetap membuat saya bertahan tinggal di Indonesia, meskipun buzzer banyak yang ngusirin saya ke LN, adalah: 3 capres jelas mendukung Palestina.

Terlepas dari keseleo lidah, terlepas dari offside pernyataan, SEMUA menunjukkan membela Palestina. Dan saya senang lihatnya. NKRI membela Palestina.

Semoga ini membuat netizen yang masih saja belain Israel, lebih-lebih fans capres yang masih saja belain Israel, merekalah yang segera pindah ke LN. Karena orang2 ini beda sendiri.

Tere Liye itu tidak memihak capres manapun. dia mengkritisi apa yg harus dikritisi. Syukur2 bisa mengedukasi netizen biar lebih pintar. Berhentilah baperan. Silahkan pilih capres idola kalian, habis itu, kamu kritis, tagih janjinya, omelin. jadilah pemilih. bukan pendukung. Aneh sekali deh, rakyat yg harusnya berkuasa, bukan pejabat. Tere Liye tidak golput, dia nyoblos. Tapi siapa yg dia pilih, itu urusannya, bukan urusan kamu. Dan mau siapapun yg dipilih, dia sih tetap akan 'nyinyir'--karena dia bayar pajak. tidak gratis tinggal di sini.

*khusus buat fans capres yg masih belain Israel, ini seriusan loh, KAPAN kalian pindah ke LN?

(BY Tere Liye)
Baca juga :