Pagi-pagi Pak Anies sudah bikin nangis terharu....

[PORTAL-ISLAM.ID] PONTIANAK - Kampanye Capres 01 Anies Baswedan di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan menggelar diskusi "Desak Anies", Selasa (26/12/2023).

Peserta benar-benar membludak sampai tempat duduk gak muat. Dari 200 tempat duduk yang disediakan panitia, yang datang 3.000 lebih.

Dan salah satu momen yang bikin sangat terharu adalah ketika ada difabel yang minta foto selfie sama Pak Anies Baswedan, namun saat itu acara belum selesai, Pak Anies lalu minta agar duduk dulu sampai acara selesai... dan ketika acara sudah selesai Pak Anies benar-benar memenuhi janjinya, Pak Anies mencari difabel berkaos biru muda itu untuk diajak selfie.

"Ini Vidio yg Buat saya Terharu Acara Desak Anies di Pontianak Kalimantan barat, sampai pak Anies  nyari orang tadi yg pakai kaos Biru Muda dan akhirnya pak Anies Foto Selfie, di sini Kita bisa lihat kalau pak Anies Tidak Lupa yg harus di Prioritaskan lebih dulu...," ujar Yurisa Agustina Samosir @Yurissa_Samosir yang membagikan video di X.

"Kelihatannya belum banyak yang tahu kalau bu Fery (istri mas Anies) pake alat bantu dengar, karena pendengeran nya terganggu setelah melahirkan anak2 nya. Makanya beliau (Anies) peduli banget sama difabel, bukan gimmick aja, karena his significant other nya begitu," komen @primawansatrio.

[VIDEO]
Baca juga :