Live TikTok berbarengan waktunya, Skor Anies Jauh Tinggalkan Ganjar, Skor 22.5 k vs 3.2 k, Anies sosok Bapak yang memenangkan hati warga TikTok

[PORTAL-ISLAM.ID]  Capres 01 Anies Rasyid Baswedan dan Capres 03 Ganjar Pranowo hari ini, Sabtu (30/12/2023), sama-sama melakukan live TikTok.

Anies live TikTok di perjalanan kereta.

Sedangkan Ganjar live TikTok di Boyolali.

Dari tangkapan layar yang dibagikan netizen pada waktu bersamaa pukul 12.39 WIB, Live TikTok Anies skornya 22,5 k, sedang Ganjar hanya 3,2 k.

Padahal followers Ganjar di TikTok jauh lebih banyak dibanding Anies yang memang pendatang baru di TikTok.

Ada yang mengatakan Anies banyak diminati netizen di TikTok karena berperan layaknya "bapak" kepada anak-anaknya.

Katanya netizen di TikTok banyak yang "fatherless" (tanpa ayah), sehingga mereka sangat merindukan sosok "ayah", sehingga hadirnya Anies live di TikTok dengan memberi motivasi dan berbagi tips-tips menjalani hidup dirasa cocok dengan netizen TikTok.

"Tiktok itu sarangnya anak² kaum fatherless. Dan sosok hangat seperti pak Anies dengan segala nasihat bijaknya itu sangat dibutuhkan. Jadi jangan heran jika pak Anies skrg memenangkan hati warga tiktok, karena beliau berhasil mengisi banyak kekosongan," ujar akun X Mrs. Yoongi (@Mrs_Yoongiii).

Saat live TikTok tadi, ada TikToker yang curhat lewat komentar...

đŸ‘© : "Pak, I don't have a father and i love to get you as a father figure "

Anies menanggapi: "Ou.. Yea I'm sorry to hear, I'm happy untuk bisa berbagi. Dan apabila ada yang bisa saya kerjain mm yeaa seperti ngobrol disini, Let me know."

👇👇
Baca juga :