OHHHHH kamu ketahuan.... Korlap Aksi Mahasiswa Aceh Yang Usir Rohingya, "Teuku Wariza" Ternyata Koordinator Relawan BMHS Ketua Partai Gerindra Aceh Selatan

[PORTAL-ISLAM.ID]  ACEH dan INDONESIA benar-benar tercoreng di dunia internasional, berita pengusiran pengungsi Rohingya oleh mahasiswa Aceh sudah tersebar di media-media internasional, termasuk Al Jazeera.

Bahkan liputan Al Jazeera lengkap dengan video dokumentasi.

Dari video liputan Al Jazeera ada pernyataan dari Korlap Aksi yang bernama TEUKU WARIZA.

Tenryata setelah ditelusuri jejak digital Teuku Wariza ini adalah Koordinator Barisan Muda Hadi Surya (BHMS).

Barisan Muda Hadi Surya (BMHS) merupakan underbow atau loyalis Hadi Surya yang sekarang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRK Aceh Selatan dan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Aceh Selatan.  


"Siapa Korlap aksi pengusiran pengungsi Rohingya di Aceh? Sesuai di video Al-Jazeera ini namanya Teuku Wariza. Jejak digitalnya menunjukkan dia adalah Koordinator Barisan Muda Hadi Surya (BMHS). Hadi Surya adalah Ketua Gerindra Aceh Selatan. Jadi sudah jelas kan siapa kelompok rasis yg memainkan isu ini sampai sesadis ini?" ujar Ahmad Jilul Q. Farid di akun twitternya @jilulisme.

Tenryata Teuku Wariza juga memang tukang demo dengan berbagai wadah...

"Selain nempel ke politisi ke Gerindra, Teuku Wariza punya rekam jejak tukang demo dengan berbagai wadah yang gonta-ganti nampaknya tergantung orderan. Kemarin pake cover BEM Nusantara, lain waktu IMP, bisa juga GMPBA, ada juga GERPAS dan sebagainya," ungkap ujar Ahmad Jilul Q. Farid. 

[VIDEO Liputan Al Jazeera]
Baca juga :