Perpecahan Internal 3 Faksi "Partai Badak Bercula Satu"

[Thread RUDI VALINKA @kurawa]

Mau Update Kondisi terkini Internal Partai Badak Bercula Satu setelah kacau balaunya rencana mereka dan melihat Rapor Buruk pasca Raja menggunting habis manuver2 mereka.

Sudah ada perpecahan 3 Faksi Badak dewasa disana 😄.. 

Ibu suri Partai Badak Bercula Satu memiliki 2 orang anak : Gusti Pangeran dan Kanjeng Putri dimana sejak setahun lalu mereka agak kurang akur, saling merebut perhatian Ibu Suri utk meraih eksistensi posisi politik mereka.

Sering kelahi saat "mengajak orang" bertemu ibu suri.

Ketika keributan makin membesar maka ibu Suri memanggil mereka berdua di meja makan : kalian sudah besar jangan spt anak kecil, semua sdh ada porsinya. 

Namun gusti pangeran dan kanjeng putri tetap cemberut, akhirnya Ibu Suri putuskan mulai skr Jika kalian berdua mau bertemu sama ibu maka harus melalui Protokoler spt tamu2 ibu suri yang lain. Nanti ibu yg putuskan tidak boleh lagi slonong seenak udel.

Sejarah awal terbentuknya 2 faksi Badak Dewasa dimulai dari sini. Kanjeng Putri yang dititipi amanah sebagai penerus ideologi dan tahta keluarga Ibu Suri memulai perjalanan menjadi salah satu Kandidat Pengganti Raja yg jabatannya akan berakhir tahun depan dibentuklah Gank Kopral.

Sementara Gusti Pangeran memiliki hubungan yang sangat baik dengan Raja yang masih menjabat saat ini, dia titipkan Calon Pengganti Raja yg pada saat itu dimusuhi oleh Kanjeng Putri dengan hinaan.

Gusti pangeran berharap Raja membantu dia mensukseskan calon yang dia usung ini.

Gusti pangeran berkata kepada calon Raja yang dia rekomendasikan ini agar selalu tempel dan mengikuti arahan sang Raja karena Gusti Pangeran mengenal sang Raja memiliki strategi dan kecerdasan luar biasa dalam politik, dari panglima Perang hingga pejabat sipil mengakui Raja Lihai.

Gusti Pangeran membentuk team sendiri dan dikenal dengan Gank Carik (orang2 sipil yang mempunyai latar belakang kemenangan Raja 10 tahun lalu).

Melihat gesekan2 antara Gusti Pangeran dan Kanjeng Putri maka Ibu Suri memanggil Mahapatih Partai Badak Bercula Satu yang bernama Patih Gajahasbro, seorang loyalis Ibu Suri paling lama menjabat dan terbukti berani lakukan aksi2 nekat dalam upaya melindungi Partai.

Patih Gajahasbro terkenal memiliki akses2 luar biasa, dia mendapat tugas dari Ibu Suri utk mewujudkan cita2 partai Badak bercula satu sebelum ibu Suri Lengser di tahun 2025 nanti yaitu kemenangan Hatrik utk partai dan Calon Raja (saat itu masih kanjeng Putri kandidat kuat).

Keberadaan Patih Gajahasbro adalah Faksi Ketiga dari Badak Dewasa di partai ini, memiliki sumber daya yang besar bahkan bisa menjangkau hingga ke Badan Intip Kerajaan yang dikomandani oleh Mantan Panglima Perang tertinggi juga. 

Badan Intip ini kerja keras utk bisa mewujudkan mimpi ibu suri mulai dari membangun infrastruktur kemenangan hingga distribusi dana kepada pos2 aparat keamanan kerajaan.

Beberapa bulan perjuangan kanjeng Putri utk menaikkan popularitas di depan rakyat kandas karena ketidakkompakan internal partai Badak Bercula Satu, uang sudah banyak keluar tapi rakyat yang mau pilih beliau tdk beranjak dari angka 2% hingga akhirnya kanjeng Putri dipanggil oleh Ibu Suri: "Cah Ayu, ibu sudah penuhi pesan2 alm ayahanda utk memberikan kesempatan kepada kamu.. namun hasilnya memang jauh dari memuaskan, jadi kamu harus ikhlas yah untuk tidak menjadi calon raja berikutnya dari partai ini."

Kasihan yah 😭

Sementara Calon Raja dari Gusti Pangeran berhasil meroket jauh hasil dari bantuan sang Raja, dari info sumber pengawal istana: dalam seminggu bisa 3-4 x  calon Raja bertemu makan malam jika Raja ada di tempat.

Sang Raja berkata: Sampeyan tenang saja belajar pengalaman sebelumnya kalo elektabilitas sampeyan sudah sangat besar maka Ibu Suri pasti gak akan mampu berbuat apa2 otomatis dan terpaksa memilih sampeyan utk jadi Calon Raja  😃

Singkat kata malapetaka politik itu datang pada saat Sang Raja hendak membuat kejuaraan Billiar Dunia.. ketika kerajaan yang banyak dimusuhi oleh kerajaan lain dunia akan hadir di sini lalu tiba2 ditolak oleh Partai Badak Bercula Satu termasuk oleh Calon Raja Gusti Pangeran...

Bagaimana ceritanya? Nanti bersambung yah ....dalang kurawa harus kerja hitung barang masuk dulu neh biar bisa makan enak weekend ini yah .. ingetin besok deh 😄🙏

👇👇
Baca juga :