Pecah Kongsi, Denny Siregar Mulai Terbuka "Menyerang" Jokowi, WKWKWK

[PORTAL-ISLAM.ID]  Di Pilpres 2024 gerombolan pendukung Jokowi pecah kongsi gara-gara beda dukungan. Sebagian beralih mendukung Prabowo (dimana Jokowi juga mendukung Prabowo), sebagian tetap pada warna asli ideologinya dengan mendukung Ganjar.

Denny Siregar sebagai pendukung Ganjar kini sudah mulai berani terang-terangan "menyerang" Jokowi walau masih malu-malu menggunakan istilah "Surat Cinta Untuk Bapak Jokowi".

Dalam video monolog yang diunggah di Youtube itu, Denny Siregar mengkritik POLITIK DINASTI Jokowi. Mempertanyakan dan menggugat anak-mantu Jokowi yang dengan mudah menduduki jabatan politik dan pemerintahan. Begitu gampang jadi Ketum Parpol. Semua mendapat keistimewaan hanya karena anak Jokowi. 

Emang selama ini kemana aja ente tong? WKWKWK. Kok gak protes saat Gibran maju Pilwalkot Solo? Kok baru koar-koar sekarang? Takut Gibran maju Pilpres 2024 berhadapan dengan junjungan ente?

Denny Siregar baru sekarang koar-koar Politik Dinasti Jokowi, karena sebagai kubu Ganjar dia takut setengah mati nanti MK meloloskan gugatan syarat capres-cawapres, dan Gibran akhirnya jadi Cawapres Prabowo.

Jika itu terjadi, tamatlah Ganjar di Pilpres 2024. No hope. Kalah sebelum bertanding.

Jadi si Denny Siregar sekarang mengkritik politik dinasti Jokowi, hanya karena akan merugikan kubu Ganjar. Itu saja. 

Sepertinya sudah ada arahan dari "Kakak Pembina" untuk mulai menyerang Politik Dinasti Jokowi. WKWKWKWK.

*Kalo mau nonton monolog Denny Siregar ini linknya: https://www.youtube.com/watch?v=jwTMJriOl7w

Baca juga :