Jubir Al-Qassam: Jumlah tahanan berkisar antara 200-250 tahanan warga Israel dan Asing

Juru Bicara Brigade Al-Qassam Abu Ubaidah dalam pernyataan pers terbaru (16/10/2023) mengatakan:

Abu Ubaidah: Jumlah tahanan berkisar antara 200 dan 250 tahanan, dimana Al-Qassam saat ini menahan 200 tahanan (sisanya ditahan faksi lain -red).

Abu Ubaidah: Kami menahan berbagai kelompok individu yang saat ini berada dalam tahanan sementara, yang berasal dari berbagai negara. Orang-orang ini dianggap sebagai tamu terhormat kami, dan tujuan utama kami adalah memastikan keselamatan mereka.

Abu Ubaidah: Kami akan melepaskan tawanan individu dari berbagai negara (warga Asing) jika kondisi di lapangan sudah memungkinkan.

Abu Ubaidah: Kami ingin menyampaikan kepada komunitas global dan mereka yang tertarik untuk terlibat dalam masalah tahanan bahwa kami bertekad untuk membawa kebahagiaan bagi setiap rumah tangga Palestina dalam tujuan suci ini.

Abu Ubaidah: Saat ini kami tidak dapat menyatakan secara lengkap dan akurat jumlah tahanan pendudukan di Gaza karena pertimbangan keamanan dan lapangan. Namun, penilaian awal kami menunjukkan bahwa angka tersebut berada dalam kisaran 200 hingga 250, atau sedikit melebihi kisaran tersebut.

Abu Ubaidah: Tahanan Israel terbaru yang tewas dalam serangan bom Israel diidentifikasi sebagai Guy Olives.

Abu Ubaidah: Penjajah Israel dengan sengaja melakukan agresi biadab dan brutal terhadap rakyat kami (di Gaza) alih-alih terlibat langsung dengan para pejuang di medan perang.

Abu Ubaidah: Ancaman Zionis Israel untuk melancarkan agresi darat terhadap rakyat kami di Gaza tidak membuat gentar kami.

‎Abu Ubaidah: Kami salut kepada orang-orang hebat kami di mana pun mereka berada, kepada Mujahidin kami di semua wilayah, dan kepada para pejuang di semua medan perang, dan kepada massa yang bangkit melawan agresi Zionis di seluruh dunia. Penghargaan kami ditujukan kepada setiap individu, baik yang memegang senjata, meninggikan suara (bersuara di media), atau menggunakan pena (medsos), yang telah bersatu untuk menolak musuh kriminal ini.

[Video Cuplikan]
Baca juga :