Fatwa dari Syaikhul Mujahidin Nawwaf Takruri untuk Para Pejuang Palestina dalam operasi 'Badai Al-Aqsa'. Sekaligus bisa menjawab sebagian pertanyaan kita

Fatwa dari Syaikhul Mujahidin Nawwaf Takruri hafizhahullah untuk para pejuang Palestina dalam operasi 'Badai Al-aqsha'. Sekaligus bisa menjawab sebagian pertanyaan dari kita yang dari kejauhan.

Berikut teks fatwanya:

إلى مجاهدينا الأبطال، لا سيما أولئك الذين يخوضون المعارك في داخل أرضنا المغتصبة عام 1948م فيما حول غزة..
إن أخلاقكم العالية وقيم حربكم الشريفة العظيمة  وتركيزكم على الجنود والقتلة هو من عظيم رفعة أخلاقكم والتزامكم شرع ربكم، ولكننا اليوم نقول لكم بعد أن بدأ القصف على الأبراج السكنية وعلى بيوت الناس لا محظور أمامكم في مواجهة هذا الكيان، لا بيوت ولا سكنات ولا أي موقع لأن الله تعالى يقول "وإن عاقبتم فعاقبوا بمثل ما عوقبتم به"، وإذا كان هؤلاء الصهاينة الغاصبون يقصفون المستشفيات والأبراج السكنية والبيوت السكنية فلا بد أن يذوقوا من ذات الكأس؛ فَيدُكم مُطلقة -بأمر الله سبحانه وتعالى-، حتى تُوقفوا هذا العدوان وتطردوا هذا المحتل من أرضنا والأمة معكم وكلنا معكم، ونسأل الله أن يشركنا معكم

"Kepada para mujahidin kami yang gagah perkasa, terutama mereka yang tengah bertempur di atas tanah kami yang telah dirampas penjajah pada tahun 1948 dan di sekitar wilayah Gaza.

Akhlak kalian yang luhur dan nilai-nilai peperanganmu yang begitu mulia lagi terhormat, serta fokus kalian pada personel prajurit (Israel) dan pertempuran merupakan bagian dari sifat-sifat muliamu, akhlakmu serta komitmenmu terhadap syariat Allah,

Namun hari ini kami katakan kepada kalian, setelah zionis mulai membom gedung-gedung pemukiman dan rumah-rumah penduduk, maka tiada larangan bagimu untuk melakukan serangan setimpal dalam menghadapi kondisi ini. Kalian bisa menarget baik rumah, pemukiman, maupun tempat apapun.

Karena Allah Ta’ala telah berfirman,

وَاِ نْ عَا قَبْتُمْ فَعَا قِبُوْا بِمِثْلِ مَا عُوْقِبْتُمْ بِهٖ 

"Dan jika kamu membalas, maka balaslah dengan (balasan) yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu." (QS. An-Nahl : 126)

Jika kaum zionis perampas ini membom rumah sakit, gedung tempat tinggal, dan rumah hunian, maka mereka harus merasakan hal yang sama.

Kalian merdeka untuk melakukannya -dengan perintah Allah Yang Maha Esa- hingga kalian berhasil menghentikan agresi ini dan mengusir penjajah ini dari tanah air kita. 

Ummat ini bersama kalian dan kami semua bersama kalian. Kami memohon kepada Allah untuk menyertakan kami bersama kalian.

______

Diterjemahkan dari kanal telegram resmi Syaikh.

Silahkan disebarkan.

(Ihsanul Faruqi)

Baca juga :