Makin menarik.... Hendropriyono Hadiri Deklarasi Dukung Prabowo di NTT

[PORTAL-ISLAM.ID] ATAMBUA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menghadiri acara deklarasi dukungan untuk Prabowo di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Deklarasi itu digelar oleh masyarakat perbatasan di Stadion Haliwen, Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Minggu (3/9/2023).

Masyarakat perbatasan NTT yang memberikan dukungan terhadap Prabowo untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024 itu terdiri dari berbagai suku, seperti Jawa, Bugis, hingga masyarakat lokal setempat. 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang demikian meriah untuk saya," kata Prabowo.

Prabowo mengaku terharu atas dukungan yang diberikan. Ia menyebut bahwa pendukungnya itu memancarkan wajah-wajah kesetiaan terhadap negara dan bangsa.

"Saudara-saudara sekalian saya terharu hari ini. Saya melihat mata-mata kalian, saya melihat wajah-wajah saudara-saudara sekalian, saya melihat wajah-wajah orang-orang yang setia kepada negara dan bangsa Indonesia," ucap Prabowo disambut warga Atambua.

Selain Hendropriyono, deklarasi juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, seperti Ketua Umum Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur Eurico Guterres, Letnan Jend. TNI (Purn.) Sjafrie Sjamsoeddin, dan Mayor Jenderal TNI (Purn.) Zacky Anwar Makarim. 

Baca juga :