Bos kartel narkoba Ekuador 'El Fatal' dimakamkan bersama ratusan senjata untuk menghadapi Malaikat yang akan menyiksanya

[PORTAL-ISLAM.ID] Bos kartel narkoba Ekuador, Julian Sevillano alias El Fatal (39) dimakamkan bersama seratusan senjata yang diletakkan di dalam peti matinya.

Hal itu sesuai wasiatnya sendiri, dengan persenjataan lengkap itu, Bos kartel 'Los Fatales' yang bergelar El Fatal ini akan melawan para malaikat yang hendak menghukumnya, serta menghadapi kemungkinan serbuan dari para musuhnya sesama bos kartel di akhirat.

Dilansir dari The New York Post, Rabu (20/9/2023), Julian Sevillano yang tewas dalam usia 39 tahun itu merupakan pemimpin kartel lokal bernama 'Los Fatales'. Jasad bos kartel itu ditutupi oleh tumpukan senapan mesin dan pistol pemberian pelayat yang setia kepadanya.

"Dia pergi ke dunia lain dengan terlindungi," kata seorang pelayat.

Bos kartel Ekuador yang dikenal sebagai 'El Fatal' ditembak mati pada 13 September di tempat pencucian mobil bersama putrinya.

El Fatal mati besama putrinya yang berusia 20 tahun saat mereka diserang kartel lawan pada sebuah lokasi pencucian mobil. Kedua anak beranak itu tewas seketika dengan banyak lubang peluru di badannya.

[VIDEO]
Baca juga :