Bertemu Habib Rizieq, Anies: "Saya tidak khawatir diramaikan, gak apa-apa, yang melenceng itu pikiran mereka (yang menggoreng) bukan langkah saya!"

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menghadiri undangan pernikahan anak Habib Rizieq Syihab, Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagie Alathas di Petamburan Jakarta, Rabu malam (27/9/2023) bertepatan 12 Rabiul Awwal 1445 H, yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi.

Anies dipercaya menjadi saksi dari pihak perempuan. Kedatangan Anies-Gus Imin bersama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid disambut antusias para habaib dan jemaah yang mengenakan pakaian putih-putih.

Tentu kedatangan Anies-Gus Muhaimin di acara Habib Rizieq ini menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Banyak BuzzeRp yang kepanasan dengan melontarkan narasi-narasi basi.

Anies sendiri pernah menyampaikan jawaban ketika ditanya bagaiman tanggapannya dengan beredarnya kembali video-video pertemuannya dengan Habib Rizieq.

Kata Anies: "Saya tidak khawatir diramaikan, gak apa-apa, yang melenceng itu pikiran mereka (yang menggoreng) bukan langkah saya!"

[VIDEO]
Baca juga :