Jawaban cespleng Anies 👍👍

[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan "dicecar" berbagai pertanyaan-pertanyaan terkait apa yang akan dilakukannya, apa kebijakannya, jika terpilih menjadi Presiden RI di Pilpres 2024.  

Cecaran pertanyaan ini berlangsung di acara "Desak Anies" yang merupakan program inisiasi “Ubah Bareng” yang hadir sebagai respons atas ragam cibiran, pesimisme, dan misinformasi yang selama ini ditujukan kepada Anies Baswedan, baik terkait kebijakan maupun sisi personalnya. 

Dengan adanya Desak Anies, ingin mengambil inisiatif untuk meluruskan ragam narasi negatif yang terjadi sekaligus memberi pesan Anies Baswedan sebagai tokoh yang tidak khawatir akan label dan siap untuk membawa gagasan pada Pilpres 2024 nanti.

Desak Anies bersama Ubah Bareng, menjadi suatu wadah kolaboratif yang mengundang anak muda guna menciptakan perubahan bersama Anies Baswedan. 

Acara "Desak Anies" ditayangkan ulang oleh chanel Youtube KOMPAS TV kemarin sore (18/8/2023) dan pagi ini sudah ditonton mencapai 84 ribu lebih tayangan.

Berikut videonya (cupikan dan full):
Baca juga :