HEBOH... Bupati Banyumas (dari PDIP) dibuat tercengang oleh jawaban 3 Maba saat ditanya siapa Presiden Indonesia selanjutnya... semua jawab Anies Baswedan

[PORTAL-ISLAM.ID]  BANYUMAS - Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein hadir di acara Soedirman Student Summit 2023, Selasa (8/8/2023).

Soedirman Student Summit merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) dalam rangka penyambutan mahasiswa baru. 

Kegiatan Soedirman Student Summit 2023 dilaksanakan di Auditorium Graha Widyatama Prof. Rubijanto Misman Universitas Jenderal Soedirman, Purwokoerto, Kabupaten Banyumas.

Dalam acara itu, Bupati Banyumas yang merupakan politikus PDUP itu menanyakan kepada mahasiswa baru yang berada di atas panggung terkait siapa Presiden Indonesia selanjutnya.

"Kira-kira Presidennya (presiden selanjutnya) yang akan kamu jadikan pemimpin itu siapa? Jawab saja jangan ragu-ragu. Saya ingin jawaban yang jujur. Dari tiga calon yang ada, siapa yang akan menjadi Pemimpin Indonesia?" tanya Bupati Banyumas.

Lalu dijawab maba pertama: "Anies Baswedan".

Maba kedua menjawab: "Anies Baswedan".

Maba ketiga menjawab: "Anies Baswedan".

Sontak mahasiswa yang lain sorak sorai gemuruh....

[VIDEO]
Baca juga :