Anies Baswedan Ungkap Gagasan Kementerian Perkotaan, Buzzer B*kep Tampak Bodohnya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengungkapkan gagasannya soal pembentukan lembaga tersendiri khusus dalam hal menangani sejumlah persoalan perkotaan.

Gagasan itu ia ungkapkan saat menjadi salah satu pembicara di Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau APEKSI ke-XVI di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 14 Juli 2023.

"Jadi ada badan khusus nantinya, namanya Kementerian atau Badan. Tapi tujuannya adalah yang mengakomodir terkait urusan perkotaan. Hari ini belum ada menangani perkotaan, tapi hanya pedesaan (Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi)," kata Anies.

Selain itu, kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini, perencanaan pembangunan kota mesti sesuai dengan kondisi perkotaan. Bila tidak, maka akan menjadi masalah yang sama, seperti masalah polusi udara, sampah, hingga ketimpangan sosial. Oleh karena itu, harus disiapkan dari sekarang.

Gagasan Anies soal Kementerian Perkotaan ini membuat Buzzer pendukung capres Bokep tampak bodohnya.

"Kementerian perkoataan? Trus gunanya wali kota apa pak?" kicau si Buzzer.

Betapa bodonya Buzzer Bokep ini, bukan?

"Ini twit @narkosun sama bodohnya dengan pertanyaan "Buat apa ada kementerian pedesaan kalau sudah ada kepala desa?".," balas Mbah @UyokBack.

👇👇
Baca juga :