Peringatan KERAS Naniek S Deyang untuk Pendukung Anies dan Prabowo

Catatan Naniek S Deyang:

10 menit saja kosongkan pikiran Anda dari rasa benci, kesal dll. Lalu bertanyalah mengapa kalian pendukung Pak PS dan Pak Anies saling gebuk-gebukan? Bukankan kalian satu frekwensi? 

Andai Pak Prabowo yang head to head dengan  Pak Ganjar, wahai pendukung Pak Anies, apakah Anda akan mendukung Pak Ganjar? Kalau iya mendukung Pak Ganjar, sejatinya apa yang kalian inginkan dalam Pilpres ini?

Pertanyaaan yang sama juga, andai Pak Anies head to head dengan Pak Ganjar, apakah kalian pendukung Pak Prabowo akan mendukung Pak Ganjar? Kalau iya sejatinya ya kalian memang ingin hidup Anda tidak ada perbaikan.

Lalu bagaimana kalau Pak PS head to head dengan Anies? saya pribadi akan tidur nyenyak sambil tersenyum, karena mereka orang-orang terbaik yang dimiliki negeri ini.

Pertanyaannya saya sekali lagi kenapa kalian gebuk-gebukan antara pendukung Pak PS  dengan Anies? Bukankah kalian memiliki lawan yang sama? Kenapa tidak kalian giring head to headnya Pak PS dengan Anies? 

Lebih baik kalian terus tulis kehebatan masing-masing di wall kalian (Pak PS dan Anies), dari pada saling serang. Sebagai pendukung Pak PS, saya jauh lebih sakit hati kalau di wall saya yang menulis soal Pak PS diserang pendukung Pak Anies. Kenapa? Karena kok ya tega amat "membunuh" saudara seperjuangan!

(fb)
Baca juga :