Mulia Sekali....

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pemain muslim asal Senegal, Kalidou Koulibaly (eks pemain Chelsea) resmi melanjutkan karirnya di Arab Saudi, bersama klub Al-Hilal. 

Koulibaly:
"Dengan gaji dari Saudi, saya dapat membantu seluruh keluarga saya hidup lebih baik, dari orang tua hingga sepupu-sepupu saya."

"Juga dapat membantu kegiatan yayasan kami 'Capitaine du Coeur' di Senegal. Kami baru memulai membangun klinik di kampung halaman orang tua saya di Ngano. Rumah sakit terdekat di sana, perlu perjalanan satu jam. Sehingga memerlukan tambahan fasilitas. Itu baru awal, saya memiliki banyak ide proyek di pikiran saya, terutama untuk anak-anak muda. Kami juga akan menjalin solidaritas dengan negara-negara tetangga. Hubungan saya dengan Afrika sangat kuat."

Koulibaly: "Saya juga Muslim. Jadi saya berkarir di negara (Arab Saudi) yang ideal bagi saya dan keluarga".

RESPECT !!!

Kalidou Koulibaly (lahir 20 Juni 1991) adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Senegal yang bermain sebagai bek tengah.

Koulibaly dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia dengan kemampuan lengkap berkat kepiawaian dalam bertahan, kekuatan fisik, dan kecepatannya.

(via: Corriere dello Sport)
Baca juga :