Naniek S Deyang semprot si Buzzer sok tau Denny Siregar

[Catatan Naniek S Deyang]

Mulut buzzer ini sok tau bangett. Di belakang Prabowo ada Cendana. Walah kayak ngerti saja bagaimana hubungan Pak Prabowo dengan keluarga Cendana.

Tapi kalau toh betul, apa yg salah  dengan Cendana? Ada anak-anak Pak Harto kurupsi duit APBN? Ada nggak yg diperiksa KPK atau Kejaksaan? Apakah anak-anak Pak Harto tinggal di LN. Apakah anak-anak Pak Harto menyimpan duit di LN? 

Kalau mereka duitnya banyak, mereka sudah mensupport Partai Berkarya milik Tommy, nyatanya partai Tommy gak jelas nasibnya malah sekarang diklaim pihak lain.

Ada anak-anak Pak Harto yg cawe-cawe ngatur negara? Atau membuat gerakan? Lagi pula cobalah jujur, tanyalah sama Emak dan Bapak Lu Denny Siregar lebih enak mana di antara 7 presiden, saya haqul yakin Emak dan Bapak lu akan bilang enak di jaman Pak Harto.

Jaman Pak Harto berapa hutang LN negara? Jaman Pak Harto petani dan nelayan hidup makmur sampai bisa sekolahkan anak-anaknya ke perguruan tinggi, jaman Pak Harto BBM dan pupuk di subsidi, jaman Pak Harto dolar 2000-2500. Jadi apa yg salah dengan Cendana?

Saya berkawan amat sangat akrab dengan Pak Jokowi, jauh sebelum orang-orang macam kalian muncul, omong kosong kalau Pak Jokowi melawan Cendana, selama berkawan dg beliau belum pernah saya mendengar Pak Jokowi bicara bahwa beliau membenci Cendana. Lha Pak Jokowi bisa jadi pegawai negeri terus jadi pengusaha di jaman Pak Harto kok! Ngarang aja kamu Den...

Kalau toh jika akhirnya Pak Jokowi tidak mendukung Prabowo (di Pilpres 2024), atau istilahnya apa yg dilakukan Gibran hanya permainan, itu bukan karena Cendana, tapi karena bisikan juragan-juragan Lu yg ingin Pak Jokowi ikut mengegolkan presiden pilihan okigarki.

(Naniek S Deyang)

Baca juga :