Keren Pak Prabowo, respek!

[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI, Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo menyampaikan dirinya siap untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

Ini keren! Jangan mau jadi cawapres Pak.

Prabowo juga memuji dua bakal calon presiden lain, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan yang disebutnya merupakan putra-putra terbaik bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pidato di acara reuni akbar purnawirawan TNI-Polri di Jogja Expo Center (JEC), Kabupaten Bantul, DIY, Rabu (3/5/2023).

Prabowo awalnya menyampaikan dirinya sebentar lagi akan maju sebagai capres di Pemilu 2024. Dia mengajak agar semua pihak tidak perlu terlalu tegang dengan kontestasi di 2024.

"Saudara-saudara, sekarang kita sudah melihat peta dan kita mungkin akan maju sebentar lagi, saya mengajak kita semua, sudahlah kita maju dengan baik, nggak usah terlalu tegang-tegangan," kata Prabowo yang disiarkan Youtube Gerindra TV, Rabu (3/5/2023).

Prabowo mengatakan dirinya akan berkontestasi dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Dia menyampaikan Ganjar dan Anies merupakan putra terbaik bangsa juga.

"Kita sudah lihat sekarang mungkin pasangan yang sudah dicalonkan mungkin Mas Ganjar Pranowo dan Mas Anies baswedan, saya ingin sampaikan mereka dua-duanya adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia juga. Mereka juga niat untuk berbuat yang baik untuk bangsa dan negara. Mereka juga saya kenal, mereka juga sahabat-sahabat saya," ucapnya.

Menteri Pertahanan ini meminta jangan sampai rakyat mau diprovokasi oleh pihak lain. Dia berharap jangan ada lagi yang saling menjelek-jelekkan satu sama lain.

"Jangan kita mau diprovokasi, jangan kita menjelek-jelekkan siapa pun saudara-saudara sekalian. Kita akan bersaing dengan gagasan, kita akan bersaing dengan ide, kita akan bersaing dengan program," kata Prabowo.

"Perbedaan tidak ada masalah, mari kita jadi bangsa yang dewasa, mari kita jadi bangsa yang berjiwa besar, mari kita jadi bangsa yang percaya diri, bangsa yang tidak mau diobrak-abrik lagi, diadu domba lagi," lanjutnya.

[VIDEO]
Baca juga :