Generasi Muda NU Protes Postingan Denny Siregar yang Mengadu Domba Gus Baha

[PORTAL-ISLAM.ID]  Generasi Muda NU protes postingan buzzer pendukung Ganjar, Denny Siregar yang mengadu domba Gus Baha terkait Pilpres.

"Dulu si @Dennysiregar7 ini menggunakan Foto Gus @gusmusgusmu untuk dibanding-bandingkan, sampai ditegur oleh Gus @YaqutCQoumas. Sekarang malah pakai Foto Gus Baha. Orang model begini ini yang membuat pilpres panas dan ribut, suka ngadu domba Ulama. Halo Pak @ganjarpranowo," sentil Generasi Muda NU di akun resmi twitternya @Generasi_MudaNU, Kamis (4/5/2023).

"Betul, orang model denny ini memang layak diberantas, dia ini buzzer berbayar dialah yg membuat Pilpres jadi panas dan ribut, senang sekali ngadu domba rakyat, menghina Ulama. Woi @ganjarpranowo tolong tertibkan Buzzer2 anda ini, mrk ini begundal sampah dan pemecah belah masyarakat," ujar netizen akun @david_gliath.

***

Sebelumnya, BuzzeRp pendukung Ganjar, Denny Siregar di akun twitternya mengunggah 3 foto capres, foto Ganjar dengan Gus Baha, foto Prabowo dengan Habib Rizieq, foto Anies dengan Habib Rizieq.

Terus buzzer provokator ini memberi keterangan foto "Calon2 pemimpin dan ulama mereka".

Si buzzer provokator ini demi nafsu pilpres, mau adu domba antar Ulama (Gus Baha dengan HRS), juga mau adu domba Gus Baha dengan Prabowo dan Anies.

Padahal Gus Baha sendiri sangat menghormati Habib Rizieq.

Sebelum bertemu dengan Ganjar (yang fotonya diunggah Denny Siregar), Gus Baha juga bertemu dengan Anies Baswedan bulan Ramadhan kemarin.

Hubungan Gus Baha dengan Habib Rizieq, dengan Anies, dengan Prabowo itu hubungan yang baik-baik semua, tapi oleh BuzzeRp Provokator Denny Siregar mau diadu domba dengan kicauannya di twitter.

Sebetulnya ini bukan kejadian pertama kelakuan buzzer Denny Siregar, dulu juga pernah si provokator ini bawa-bawa Gus Mus untuk adu domba sesama Ulama, akhirnya si Denny Siregar minta maaf setelah mendapat teguran.

Sekarang diulang lagi adu dombanya.

Manusia biadab satu ini kalau belum masuk penjara, dia akan terus provokasi.
Baca juga :