Naniek S Deyang: Peneliti BRIN tau bangett kalau memusuhi kelompok Islam di Indonesia cukup permintaan maaf, urusan selesai

Catatan Naniek S Deyang:

BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) yang Dewan Pembinanya diketuai Ibu Megawati Sokarno Puteri yang katanya berisi manusia-manusia super pinter yaitu para peneliti yang penuh inovasi, ternyata isinya ada yang berupa manusia penuh emosi.

Peneliti BRIN yang lulusan UNDIP jurusan Teknik Elektro namun saat di BRIN meneliti Antariksa ini, tadinya mengatakan di laman FB orang akan "menghalalkan" darah orang  Muhammadiyah dan akan membunuh warga Muhammadiyah, tapi kemudian minta maaf dan mengaku salah.

Dia tau bangett kalau memusuhi kelompok Islam di Indonesia cukup permintaan maaf, urusan selesai, tapi sebaliknya kalau orang Islam mengkritisi keras pemerintah yang ada dilaporkan ke polisi. (Bahkan hukumannya melebihi koruptor seperti kasus Gus Nur -red)

Dia sadar dengan apa yang diucapkan dan mengaku karena emosi (berarti sadar dengan apa yang ditulis, dan sadar dampaknya). Kita tunggu polisi untuk melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan.

Ibu Megawati yang tercinta mungkin Ibu sangat sibuk dengan urusan partai, hingga tidak sempat lagi mengurusi BRIN dan mungkin jabatan-jabatan lain yang Ibu sandang, sehingga bermunculan di lembaga yang Anda pimpin manusia arogan seperti itu. Ada baiknya Ibu menunjuk anak-anak muda yang memang benar2 peneliti utk memimpin BRIN.

Terlepas dari apapun, sebenarnya selama ini saya mikir BRIN yang dibayar dari pajak2 kita, yang dibayar dari ngalahnya rakyat kecil karena tak peroleh lagi subsidi, dll yang pokoknya bersumber dari rakyat, sebenarnya apa fungsinya???? Manfaatnya apa untuk rakyat?? Coba apa yang sudah dihasilkan BRIN untuk rakyat??? Serius saya nanya nih karena saya masih bego terhadap lembaga yg dipimpin Ketum PDIP ini...

(fb)
Baca juga :