MASIH INGAT?? Hasnaeni “Wanita Emas” Sebut KPU Atur Ganjar-Erick Menang Pilpres 2024

MASIH INGAT DENGAN BERITA INI....???

Hasnaeni “Wanita Emas” Sebut KPU Atur Ganjar-Erick Menang Pilpres 2024

Beredar video pengakuan Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita Emas bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menangkan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir di Pilpres 2024.

Hasnaeni mengatakan bahwa pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asyari kepada dirinya, yakni KPU akan mendesain Ganjar Pranowo dan Erick Thohir menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

"Dia [ketua KPU] pernah menjelaskan kepada saya yang akan menjadi presiden Republik Indonesia itu akan didesain oleh KPU bahwa Ganjar Pranowo dan pasangan Erick Thohir," kata Hasnaeni dalam video yang dilihat tvOnenews.com, Senin (26/12/2022).

Ketua Umum Partai Republik Satu itu juga mengungkapkan bahwa jabatan ketua KPU diisi oleh orang titipan partai politik yang telah mempunyai nama besar. Sedangkan, anggota KPU juga dibekingi oleh partai besar.

"Yang jelas, yang saya tahu keterpilihan menjadi anggota KPU adalah dibeking oleh partai-partai besar. Tidak semudah itu orang menjadi ketua KPU. Sebab, ketua KPU itu adalah titipan partai-partai besar," tutur Hasnaeni.

Lebih lanjut, Hasnaeni mengatakan Erick Thohir menjadi penyebab dirinya masuk penjara. Yakni, karena kasus proyek fiktif BUMN PT Waskita Beton Precast (WBP).

"Saya adalah korban Erick Thohir masuk di penjara ini," ujarnya. 


***

Pernyataan "Wanita Emas" ini kembali ramai diperbicangkan netizen pasca PDIP resmi mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

[VIDEO]
Baca juga :