VIRAL... Netizen ungkap Sosok Samantha, sekretaris pribadi Kuncoro Wibowo yang setelah jadi direktur TransJakarta langsung diangkat jadi Kepala Departemen

[PORTAL-ISLAM.ID]  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan, telah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi penyaluran bantuan sosial (bansos) beras di Kementerian Sosial (Kemensos) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020-2021.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, ada enam tersangka dalam kasus itu, termasuk Dirut PT Transjakarta Kuncoro Wibowo

Kuncoro baru diangkat sebagai Dirut PT Transjakarta dua bulan lalu setelah ditunjuk oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Kuncoro duduk sebagai Dirut Transjakarta sejak 11 Januari 2023. Saat itu, dia menggantikan Mochammad Yana Aditya yang dicopot dari jabatannya. 

Setelah mencuatnya kasus karupsi beras bansos yang menyeret Dirut PT Transjakarta Kuncoro Wibowo, di media sosial viral sosok sekretaris pribadi Kuncoro yang bernama Samandtha.

Hal ini diungkap oleh pegiata media sosial eks pendukung Jokowi akun twitter @PartaiSocmed.

"Maksudnya si Samantha, sekretaris pribadi Kuncoro Wibowo yg setelah jadi direktur Trans Jakarta langsung diangkat jadi kepala departemen?" cuit akun @PartaiSocmed.

👇👇
Baca juga :