Ustadz Hilmi Firdausi diserang HOAX Galang Donasi ACT yang disebar BuzzeRp

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustadz Hilmi Firdausi diserang HOAX Galang Donasi ACT yang disebar BuzzeRp.

"Pak @jokowi, Pak @mohmahfudmd, nama anda berdua disebut oleh penyebar hoax ini. Saya pribadi insya Allah memaafkan, dari dulu juga begitu kan. Tapi pesan saya, jangan harap Indonesia akan damai & bersatu, jika penyebar hoax seperti ini dibiarkan tumbuh subur. Kita semua cinta Indonesia ❤️," ujar Ustadz Hilmi Firdausi @Hilmi28 merespons hoax yang beredar.

Dalam HOAX yang disebar gerombolan BuzzeRp, seolah Ustadz Hilmi Firdausi bersama ACT melakukan penggalan donasi untuk Palestina.

Gerombolan BuzzeRp penyebar HOAX inilah sesungguhnya yang memecah belah bangsa. 

Sayangnya mereka kebal hukum, tak tersentuh hukum, aman aman saja, seakan dilindungi oleh rezim penguasa saat ini, sehingga mereka bebas melakukan fitnah dan provokasi lewat HOAX yang disebar.

"Padahal mumpung bulan Ramadhan, Menkopolhukam bisa menindaklanjuti info ini sesuai dgn ketentuan yg berlaku. Sebagai bentuk pertanggungjawaban amanah atau tanggung-jawab," ujar netizen @Louis_chantika.

"@ListyoSigitP @CCICPolri @DivHumas_Polri sekedar mengadu, ustadz @Hilmi28 difitnah buzzer. Gak yakin ditindak, tapi insyaallah kita tagih kelak bagi sang penguasa dan penegak hukum," komen @mamuiz.

"Penyebar Hoax kaya gini mah....aman aman za pak Ustadz, krn dari kubu mereka  dan ga akan di proses ke jalur hukum," sentil @AgungT123C.
Baca juga :