Ruarrr Biasa emang Felix Siauw! Hanya seorang Felix Siauw tapi mampu membuat gerombolan Buzzer NKRI Harga Mati jejeritan seperti mau kiamat 🤣🤣

[PORTAL-ISLAM.ID] Ustadz Felix Siauw menjadi perbincangan hangat di linimasa Twitter, Selasa (31/1/2023). 

Pasalnya, Pendakwah beretnis Tionghoa-Indonesia ini mengisi ceramah yang diselenggarakan oleh BUMN PLN UIP Jawa Barat, Senin kemarin.

Tak ayal, kehadiran pendakwah yang mualaf semenjak masa kuliah menuai berbagai respons warganet. 

Gerombolan buzzer pada jejeritan seperti mau kiamat. Mereka menyebut BUMN telah kecolongan dengan menghadirkan Ustadz Felix Siauw.

"Meluruskan informasi yg beredar, ternyata Felix sh ceramah sampai selesai di Masjid PLN PJBB. Jadi kalo ada yg bilang dibatalkan itu cuma laporan ABS (Asal Bapak Senang). Sengaja saya up, biar Pak Erick Thohir tau di PLN ada yg gak menghargai bapak," cuit akun Buzzer si Cenul.

Dedengkot JIL pendukung Ahok si Akhmad Sahal juga ngamuk-ngamuk 🤣

Langsung disentil balik.. 

"Saya juga heran, kenapa bukan ente yg diundang. Kenapa pada ngundang Felix? 🤭" sentil @suryadelalu.

Warganet lain menilai Felix Siauw bikin barisan BuzzeRp panik.

"Hanya seorang felix siauw tapi bisa bikin para akun bendera, akun nkri harga mati, buzzerp, ahoker, ganjaris dan nganu nusantara pada kelimpungan, kegerahan, menjerit dan merasa mau kiamat..🤣🤣🤣 Emang luar biasa efeknya…🤭🤭," cuit akun @JantunGPiisanG.

"Satu orang Ust Felix siauw sdh bs bikin barisan buzzerp panik.. ngakak gw 🤣," ujar akun @lihatdariatas.

"seorang Felix membuat “kawanan siberat” kalang kabut bak kiamat datang.
Sehat sehat terus koh @felixsiauw Semoga Allah Sang Pemilik kehidupan melimpahkan banyak nikmat dan keberkahan, insha Allah #felixsiauw," respons @AdiAdimsamin.
Baca juga :