Naniek S Deyang: Bapaknya David yang digebukin anak pejabat Pajak... ternyata ngomongin saya, mantau sejak 2014

Catatan: Naniek S Deyang

Sumpah ajaib banget hidup saya. Saya mau nulis anak pengurus GP Ansor yang digebukin anak pejabat pajak yg naik Robicon dan suka naik moge plus hobi stunding di jalan, lho kok malah saya jadi akhirnya tau orang yg suka ngomongin saya di medsos.

Ceritanya pas Maghrib2 tadi, saya dapat WA teman, kalau bapaknya David yang digebukin itu baru ngomongin saya di twitter. Malah kata teman saya suka mantau saya sejak tahun 2014. Ha? Saya sampai berulang-ulang nanya teman saya, bener nggak akunnya bapak David yg ngomongin saya?? Kata teman saya benar, soalnya memang bapak David termasuk tim cybernya GP Ansor. 

Akhirnya saya berseloroh pada kawan saya, makanya jangan ngomongin saya, karena saya itu dicintai Allah, yg ngomongin saya pasti kena karma lho😁😁..lha ini baru ngomongin saya anaknya kena musibah digebukin anaknya pejabat pajak. Apapun saya turut prihatin, semoga David segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Untuk bapaknya David yg ngrasanin saya di medsos, saya gak kenal Anda lho Mas Bro, ngapain Anda perhatikan hidup saya. Hati-hati ngomongin saya lho, ngomongin orang yg terdzolimi itu bisa bikin kwalat. Meski Anda ngomongin saya, tapi saya dukung Anda yg akan terus mencari keadilan untuk David.

Kemudian untuk anaknya pejabat pajak, saya doakan juga semoga kamu bisa segera tobat setelah merasakan nikmatnya lantai tahanan. 

Buat Ibu Sri Mulyani, apa Ibu gak gatel di mata tho selama ini kalau lihat pejabat pajak, anak buah Anda kok kekayaannya bukan main gitu Bu? Ini anak pejabat pajak Yg gebukin David, pakai Robicon dan naiknya Moge, ia juga pakai motor balap mewah untuk dipakai stunding di jalanan. Wah istri dan keluarga lain pasti juga pakai yg mewah2 ya?

(fb)
Baca juga :