Komika Abdur Arsyad: Kondisi David yang dianiaya padahal sudah tak berdaya itu, kejam sekali. Seketika saya terpikir, andai CCTV KM 50 itu ada

[PORTAL-ISLAM.ID]  Rekaman video penganiayaan terhadap David yang dilakukan oleh anak pejabat Pajak viral di Twitter sejak tadi malam, Kamis (23/2/2023).

Dari rekaman video itu memang sangat sadis penganiayaan yang menimpa David.

Dalam video itu David dihajar sampai jatuh tersungkur, lalu ditendang kepalanya berkali-kali, diinjek lehernya, ditendang lagi sekeras-kerasnya, padahal David sudah tergeletak tak bergerak. (*video ada di bawah)

Komika Abdurrahim Arsyad atau yang lebih dikenal sebagai Abdur Arsyad, yang melihat video viral di twitter itu sangat pedih atas kekejaman yang dialami David.
 
Abdur pun membayangkan seandainya ada rekaman CCTV kasus pembantaian sampai pembunuhan yang dialami 6 orang Laskar FPI di KM50.

"Kondisi David yang dianiaya padahal sudah tak berdaya itu, kejam sekali. Seketika saya terpikir, andai CCTV KM 50 itu ada," ungkap Abdurrahim Arsyad di akun twitternya @abdurarsyad, Jumat (24/2/2023).

Twit Abdur ini mendapat respons luas netizen.

(1) "Saya bukan orang simpatisan FPI. Karena saya juga ga suka arogansi mereka dulu. Tapi, bukan berarti saya tidak kritis kejadian KM50. Kalo baca hasil investigasi emang banyak sekali keganjalan. TerUtama itu adalah semua cctv mendadak mampus. Luar biasa, kebetulan yg diluar nalar," komen Renita Hartini @renita_hartini.

(2) "Saat kelompok "kami" teraniaya itu zholim namanya. Tapi saat kelompok "mereka" teraniaya "kami pura2 diam bahkan ada sebagian dari "kami"yg tertawa bahagia. Begitulah kira2 kondisi rakyat saat ini, berhasil dipecah-belah oleh para provokator "kiri & kanan" yg tumbuh subur," ujar @IlhamNoName.

(3) "Kasus penyiksaan david seperti ini tidak bisa ditolerir begitupun dengan 6 laskar FPI yang saya yakin tidak kalah sadisnya dengan kasus david, seandainya aparat bisa bertindak proporsional seperti kasus david thd ke 6 laskar," komen @003whitesky1.

Baca juga :