Grace Natalie Dirujak Massal Netizen Kaitkan Agama David, Warganet: Ternyata Lu Sendiri yang Mainkan Politik Identitas

[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, ramai dirujak warganet di Twitter.

Gara-garanya, perempuan mantan Ketua Umum DPP PSI ini tiba-tiba mengaitkan agama dalam kasus penganiayaan David.

"Apapun agama David, dia adalah korban yang harus dibela. Tidak penting di-expose apa agama David, apa agama pelaku, dll. Apa yang menimpa David adalah tindakan kriminal yang harus dihukum seberat2nya!," bunyi cuitan Grace Natalie.

Akibat cuitan ini, Grace Natalie sontak dirujak massal warganet.

"Ternyata lu sendiri yg memainkan politik identitas, dari kemaren gak ada yg bawa2 masalah agama, cuman lu doang yg bawa2 agama, dasar anak kutil..," balas warganet di kolom komentar.

"Dari viral sampai sekarang kagak ada yang nyerempet tentang agama.
Tiba-tiba lu nyerempet ke agama.
Kayak kagak ada narasi lain saja.
Begini nih yang disebut memelihara narasi politik identitas selain itu kagak laku jualannya.

Udah gitu ngehoax katanya ada di berita.
Somplak bener," komen akun @lobaKaheureui.

"Ketauan belangnya politisi psj ini. Ujug-ujug munculin narasi agama di kasus aniaya yg menimpa david. Nuduh pihak lain main "politik identas", sendirinya maksa banget mo mainin politik identitas yg gak pada tempatnya," sentil akun @maymarmas.

"Haduuuuh mbak...kalo tolol jangan dipiara 🤣 kasus anak pejabat pajak nggak ada sangkut pautnya dengan agama dan tidak ada satu pun berita yg nyinggung² agama mereka. Lama² elu @grace_nat kayak si Giring, sama² tolol🤣🤣🤣," komen @satriyotutuko.

Yang paling nylekit komen akun @mazzini_gsp.

"Semakin yakin jika PSI besutan Grace di 2024 malah jadi partai gurem sepi pemilih. Petinggi partainya aja gagal memahami satu masalah. PUBLIK GAK ADA YG PERMASALAHKAN AGAMA DAVID. Orang kayak gini kok pede banget minta dipilih & ngaku bisa selesaikan masalah negara yg lebih ruwet," cuit akun @mazzini_gsp.

👇👇
Baca juga :