Eks Ketum FPI Ustadz Ahmad Shabri Lubis sampaikan Pesan Habib Rizieq, Apa hikmahnya FPI dibubarin, kita dipenjarain, laskar dibunuh....

[PORTAL-ISLAM.ID]  Eks Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI) Ustadz Ahmad Shabri Lubis mengisi Tabligh Akbar di Samarinda baru-baru ini.

Ustadz Ahmad Shabri Lubis termasuk yang ditahan dan divonis hukuman 8 bulan penjara dalam kasus Kerumunan Petamburan.

Dalam Tabligh Akbar itu ada pesan dari Habib Rizieq yang disampaikan Ustadz Ahmad Shabri Lubis.

Ustadz Ahmad Shabri Lubis pernah menanyakan kepada Habib Rizieq:

"Habib, apa nih hikmahnya kita ini? FPI dibubarin, kita dipenjarain, anak Laskar enam orang mati ditembak? Ini gimana nih? Apa hikmahnya? Padahal banyak bener yang mendoain kita, bukan cuma ratusan orang yang doain, tapi jutaan. Tapi kenapa ya kita bisa begini (kondisinya)...?"

Habib Rizieq kemudian menyampaikan:

"Ustadz Shabri... kita ini kalau mau dipenjarakan, penjarakan saja. Kalau sudah takdirnya penjara ya penjara. Takdirnya mati ya mati. Yang penting Umat ini aman dari murka Allah," demikian pesan Habib Rizieq.

Ustadz Ahmad Shabri Lubis kemudian mengatakan:

"Itu pesen yang saya tidak bisa lupakan dari Habib Rizieq buat kita. Tetap amar ma'ruf nahi munkar dalam kondisi apapun. Disitulah ada pertolongan Allah SWT buat kita.."

"Jangan cerita mau perubahan tapi duduk enak-enakan..."

"Mau lawan kezoliman tapi mau enak-enakan... jangan ngimpi... lihat perjuangan Nabi kayak apa... berdarah-darah. Cukup itu (perjuangan Rasulullah) sebagai pelajaran buat kita.."

Simak selengkapnya video...

[VIDEO] 
Baca juga :