Bung Iyut: Kelakuan Dirjen Pajak ini sungguh Pancasilais... Pas naik moge, gak pakai helm. Pas minta maaf, pakai peci

[PORTAL-ISLAM.ID] Usai viralnya kasus penganiayaan yang melibatkan pejabat tinggi Ditjen Pajak dengan putra petinggi GP Ansor, kini Dirjen Pajak Suryo Utomo ikut menjadi sorotan. 

Ia menjadi sorotan usai mengecam gaya hidup mewah yang kerap diperlihatkan oleh Pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) maupun keluarga.

Pasalnya, usai memberi pernyataan itu justru beredar sebuah video dan foto yang menunjukkan dirinya mengendari motor gede (moge) bersama dengan pejabat Ditjen Pajak lainnya.

Dirinya dilaporkan punya komunitas moge bernama Belasting Rijder. Komunitas moge tersebut merupakan pecinta motor di Direktorat Jenderal Pajak, yang mana mayoritas anggotanya adalah pegawai di DJP. 

Tidak hanya itu, penampilan Dirjen Pajak Suryo Utomo saat naik moge dan saat konpers kasus penganiayaan David yang menyeret salah satu pejabat Ditjen Pajak.

"...Kelakuan Dirjen Pajak ini sungguh Pancasilais. Pas naik moge, gak pakai helm. Pas minta maaf, pakai peci. Hahahahahahaha...," sentil Bung Iyut @kafiradikalis.

👇👇
Baca juga :