Anak buah AHY: Ustadz Hanan Attaki ini ceramahnya kan bagus-bagus, sejuk, gak pernah provokasi apapun. Terus dasar pihak yang menolak beliau apa?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Banyak pihak sangat menyayangkan dan mengecam pembubaran pengajian karena yang mengisi ceramah adalah Ustadz Hanan Attaki, ustadz muda asal Aceh yang banyak digemari generasi muda milenial.

Ustadz Hanan Attaki radikalnya di mana? Apa karena dia bukan pendukung Jokowi? demikian beberapa komentar netizen.

Bahkan politikus Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis (Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat) di akun twitternya @Hasbil_Lbs mempertanyakan pihak yang membubarkan pengajian Ustadz Hanan Attaki. 

"Ustad hannan attaki ini ceramahnya kan bagus2, sejuk, gak pernah provokasi apapun. Terus dasar pihak yang menolak beliau di ceramah di Masjid Al-Muttaqi apa? Siapa ini otak yang  menggerakkan penolakan beliau? Bikin gaduh saja 😡," ujar anak buah AHY ini yang mengunggah video pernyataan Ustadz Hanan Attaki.

"Kehidupan keagamaanpun kekinian makin rusak aja di era JKW ! antar umat diadu domba, ORMAS keagamaan yg sok-sok nasionalis tapi sempit cara pandangnya dan memalukan," komen netizen @TarunaAdjie1.

[VIDEO]
Baca juga :