Semarang dan Jateng Banjir... EHHH Malah gelar acara "Ganjar Pranowo Festival" di Yogyakarta Hadirkan Artis Top Tanah Air

[PORTAL-ISLAM.ID] Semarak serta semangat menyambut 2023 Sahabat Ganjar tidak ingin melewatkan momen tersebut dengan menggelar Ganjar Pranowo Festival #6 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu (7/1/2023).

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan, alasan dibalik dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi terselenggaranya Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini karena keistimewaannya.

"Karena Yogyakarta ini adalah Daerah Istimewa. Jadi, kalo menyebut Yogyakarta sangat penuh dengan keistimewaan," kata Gus Khayat.

"Maka dari itu, di awal Tahun 2023 ini, kita berharap langkah kita diawali dengan keistimewaan supaya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang," kata dia lagi.

Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini, diisi oleh artis-artis top Tanah Air. Mulai dari Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik serta alunan musik melayu dari Om Sera.

Selain Festival Musik, pada Ganjar Pranowo Festival #6 ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. 

Kegiatan "Ganjar Pranowo Festival" ini menuai banyak komentar di sosial media.

Hal ini lantaran di Semarang dan beberapa daerah di Jawa Tengah saat ini malah sedang mengalami musibah banjir.

"Ini benar-benar gila. Pesta pora di atas penderitaan rakyatnya sendiri. Mengerikan kalau dia sampai jadi presiden!" komen Gigin Praginanto di akun twitternya @giginpraginanto.