Profesor Singapura Berharap Anies Baswedan Akan Membuat Indonesia Lebih Baik

[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden (capres) Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan mendapat undangan menjadi pembicara yang diadakan sebuah lembaga tink thank di Singapura ISEAS Yusof Ishak – Regional Outlook Forum 2023 pada Selasa (10/1/2023). 

"Sebuah kehormatan dapat berpartisipasi sebagai pembicara dalam Panel Discussion of ISEAS Yusof Ishak-Regional Outlook Forum 2023 di Singapura," kata Anies melalui akun Twitter, @aniesbawedan dikutip Rabu (11/1/2023).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut merasa senang bisa hadir untuk kembali berdiskusi dan berbagi pendapat di forum prestisius tersebut. Acara itu memang dihadiri berbagai akademisi dari berbagai mancanegara.

"Berbagi panel dan berdiskusi dengan teman-teman lintas negara terkait outlook politik negara-negara di Asia Tenggara. Kali ini, kami diundang untuk membicarakan Reformasi di Indonesia," ucap Anies.

Prof. Sulfikar Amir, dosen dan Associate Profesor di Nanyang Technological University (NTU) Singapura, berharap Anies Baswedan akan membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"All the best for your next journey in making a better Indonesia!"

"Semua yang terbaik untuk perjalanan Anda selanjutnya dalam membuat Indonesia yang lebih baik!" kata Prof. Sulfikar Amir dikutip dari akun twitternya.